IQRA INTENSIF QURANIC RAMADHAN ACTIVITIES

16 Maret 2024 11:02 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI IQRA INTENSIF QURANIC RAMADHAN ACTIVITIES

Lembang – Bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari. Bulan suci Ramadhan terdapat banyak sekali kemuliaan dan keberkahan didalamnya. Banyak kegiatan dan amalan yang bisa dilakukan oleh kita sebagai ummat muslim untuk mengisi waktu pada bulan suci Ramadhan. Nurul Fikri Boarding School Lembang, kembali membuka kegiatan intensif Al Quran pada bulan Ramadhan. 

IQRA (Intensif Quranic Ramadhan Activities), merupakan program khusus di bulan Ramadhan yang diselenggarakan dengan tujuan untuk menguatkan dan meningkatkan kulitas interaksi kita dengan Al Quran. Sehingga Al Quran ini menjadi akhlak yang melekat dalam oribadi seorang muslim dalam kesehariannya. Terdapat tiga program, yaitu program Pesantren Kilat (diperuntukan khusus calon santri baru TA. 2024-2025), Dauroh Al Quran (diperuntukan khusus orang tua/wali calon santri baru TA. 2024-2025), dan Quranic Ramadhan Camp (diperuntukan untuk umum dengan minimal usia 10 tahun). 

Pada program IQRA ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya, bimbingan interaksi Al Quran, motivasi Al Quran, tahsin tilawah, sanad Al Quran dan Talaqqi surat pilihan, tahfizh, murojaah mutqin dan pengembangan seni tilawah Al Quran, yang disertai dengan bimbingan ibadah seperti, thoharoh, sholat, dzikir, fiqih shaum, bina pribadi islami, kemandirian, kesholehan, kepemimpinan serta kebugaran (jasadiyyah).

Semoga dengan diadakannya program IQRA ini bisa menjadikan kita ummat muslim yang memiliki kualitas dan kuantitas yang baik saat berinteraksi dengan Al Quran, sehingga interaksi Al Quran bisa dijadikan akhlak yang tertanam dalam hati kita. Barakallah Fiikum.

Informasi program dan pendafataran

Narahubung : 0857-5903-4926