BPI (BINA PRIBADI ISLAMI) SMP NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL LEMBANG PEDULI RAMADHAN 1445 H

15 Maret 2024 10:56 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI BPI (BINA PRIBADI ISLAMI) SMP NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL LEMBANG PEDULI RAMADHAN 1445 H

Ditulis Oleh : Siti Muna

Lembang – Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh dengan keberkahan. Kita selaku ummat muslim tentunya akan berlomba-lomba untuk selalu melaksanakan ibadah dan berbuat kebaikan. 

Sudah menjadi agenda tahunan rutin, BPI (Bina Pribadi Islami) SMP Islam Nurul Fikri Boarding School Lembang melaksanakan kegiatan kepedulian terhadap sesama. Tahun ini dengan mengambil tema Peduli Ramadhan 1445 H, siswa siswa SMP Islam Nurul Fikri Boarding School lembang bersama dengan pendamping melaksanakan program BPI Peduli meliputi kegiatan, buka bersama warga, sebar takjil, memakmurkan mesjid sekitar Nurul Fikri, serta membagikan beberapa bingkisan ramadhan. 


Kegiatan tersebut ditujukan untuk memberikan pengalaman berbagi dan peduli terhadap lingkungan dan warga sekitar Nurul Fikri sehingga para siswa siswi bisa berinteraksi dengan akrab dan hangat bersama dengan pendamping dan warga sekitar dalam menikmati berkahnya Bulan Ramadhan. 

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa menjadi pengalaman yang berharga dan bermakna. Amin ya rabbal’alamin.