NURUL FIKRI LEMBANG IKUT SUKSESKAN KEGIATAN KOMPETISI OLAHRAGA SISWA NASIONAL

08 September 2022 16:31 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI NURUL FIKRI LEMBANG IKUT SUKSESKAN KEGIATAN KOMPETISI OLAHRAGA SISWA NASIONAL

Ditulis Oleh: Siti Muna

Lembang – Berdasarkan hasil rapat Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) se-Kecamatan Lembang para hari Rabu. 31 Agustus 2022 menunjuk Nurul Fikri Boarding School Lembang sebagai tempat seleksi KOSN (Kompetisi Olahraga Siswa Nasional) Tingkat Sub Rayon Kec. Lembang. Seleksi KOSN diselenggarakan pada hari Jumat. 2 September 2022 yang dimulai pukul 07.30 dengan pembukaan oleh Kepala sekolah SMP Nurul Fikri Boarding School Lembang. Beberapa cabang olahraga yang masuk dalam daftar Seleksi KOSN yaitu cabang olahraga atletik yaitu tolak peluru yang diselenggarakan di Lapangan Atletik Nurul Fikri Lembang, cabang olahraga bulutangkis yang dilaksanakan di gedung serba guna Nurul Fikri Lembang dan cabang olahraga berenang yang dilaksanakan di kolam renang Nurul Fikri Lembang.

Seleksi KOSN ini diikuti oleh 12 sekolah tingkat menengah pertama, salah satunya Nurul Fikri yang mengikuti seluruh cabang olahraga baik putra maupun putri. Sekolah lainnya adalah SMP PP Baitul ‘Izzah Nusantara, SMP PGRI Lembang, SMPN 2 Lembang, SMPN 1 Parongpong, SMPIT Ibnu Khaldun, SMPN 3 Lembang, Darul Hikam Secondary, SMPN 4 Cisarua, SMPN 1 Lembang, SMPN 1 Cisarua, dan SMP Daarut Tauhiid Boarding School Kampus Putra.

Kegiatan seleksi KOSN ini diawali dengan pembukaan yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Nurul Fikri Boarding School Lembang, dilanjutkan dengan dengan kegiatan pemanasan dari setiap cabang olahraga di masing-masing area seleksi. Nurul Fikri Boarding School Lembang merasa bangga dengan diadakannya seleksi KOSN ini dibeberapa fasilitas Nurul Fikri Lembang.