EUPHORIA AN ANNUAL EVENT BY CDM AND CMT 2023

16 Mei 2023 08:25 Di tulis oleh Admin ACARA KAMI EUPHORIA AN ANNUAL EVENT BY CDM AND CMT 2023

EUPHORIA

AN ANNUAL EVENT BY CDM AND CMT 2023

“Reawaken of Golden Generation for The Brightest Future og Our Nation”

Ditulis Oleh: Siti Muna

Lembang – EUPHORIA 2023 merupakan acara materpiece  yang diinisiasi oleh Badan Eksekutif Santri SMA Islam Nurul Fikri Boarding School Lembang. Acara ini mempunyai sebuah narasi, yaitu menyampaikan nilai-nilai kebaikan kepada para pelajar SMP dan SMA di Indonesi agar lahirlah calon-calon pemimpin bangsa yang berintegritas dan beriman kepada Allah SWT. Narasi besar ini dibalut dengan rangkaian kegiatan yang menarik yang terdiri dari kompetisi dan perlombaan untuk mengasah kemampuan dibidang sanins, seni, dan olahraga, seminar-seminar dengan tema kepemudaan serta Leadership Camp yang merupakan ajang pertemuan para pemimpin organisasi siswa intrasekolah se-Indonesia.


EUPHORIA 2023 akan dilaksanakan pada Selasa – Sabtu, 16 – 19 Mei 2023, bertempatkan di Kampus Tholib dan Tholibah Nurul Fikri Boarding School Lembang. Kegiatan yang mengusung tema Reawaken Of Golden Generation For The Brightest Future Nations  ini, memiliki tujuan untuk menciptakan ikatan persaudaraan antar pelajar dari seluruh Indonesia, membangun kepribadian dan akhlak yang bagus kepada para pelajar terhadap ummat, mengembangkan minat, bakat, kreativitas, dan prestasi para pelajar, menjadikan event ini untuk menumbuhkan sikap kompetitif para peserta, dan sebagai ajang untuk mengembangkan diri terhadap dunia luar atau dunia baru.

Beberapa cabang pertandingan yang akan dilaksanakan pada EUPHORIA 2023 ini adalah futsal, basket, badminton. Renang, MHQ, MTQ, lomba cerdas cermat, olimpiade, puisi, pidato, mural, shortmovie, covermusic, dan lead camp.