EUPHORIA AN ANNUAL EVENT BY CDM AND CMT 2023 “Reawaken of Golden Generation for The Brightest Future of Our Nation”

29 Mei 2023 09:51 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI EUPHORIA AN ANNUAL EVENT BY CDM AND CMT 2023 “Reawaken of Golden Generation for The Brightest Future of Our Nation”

Ditulis Oleh: Siti Muna

Lembang – Euphoria 2023 telah sukses dilaksanakan pada tanggal 16 – 19 Mei 2023 di Kampus Tholib dan Tholibah Nurul Fikri Boarding School Lembang. EUPHORIA 2023 merupakan acara materpiece  yang diinisiasi oleh Badan Eksekutif Santri SMA Islam Nurul Fikri Boarding School Lembang. Acara ini mempunyai sebuah narasi, yaitu menyampaikan nilai-nilai kebaikan kepada para pelajar SMP dan SMA di Indonesi agar lahirlah calon-calon pemimpin bangsa yang berintegritas dan beriman kepada Allah SWT.

Narasi besar ini dibalut dengan rangkaian kegiatan yang menarik yang terdiri dari kompetisi dan perlombaan untuk mengasah kemampuan dibidang sanins, seni, dan olahraga, seminar-seminar dengan tema kepemudaan serta Leadership Camp yang merupakan ajang pertemuan para pemimpin organisasi siswa intrasekolah se-Indonesia. Beberapa perlombaan yang disajikan pada event ini adalah lomba cabang olahraga basket, futsal dan bulutangkis, olimpiade IPA dan IPS, MHQ, MTQ, Mural, Cover Music, Short Movie, dan Cerdas Cermat.

Kegiatan yang mengusung tema Reawaken Of Golden Generation For The Brightest Future Nations  ini, memiliki tujuan untuk menebarkan kebermanfaatan dalam dakwah kepada sesama Manusia setelah pandemi, maka pemuda harus menggerakkan roda kemanusiaan menuju Indonesia emas, visualisasi dari pemuda dan  kemanusiaan ini di wujudkan melalui kegiatan leadcamp yg dipandu oleh tim ESQ dan talkshow kepemudaan yg di isi oleh Dr. Gamal albinsaid, M Biomed dan Delfano Charies, dan diakhir kegiatan Euphoria 2023 by CDM-CMT ada donasi yang dihasilkan dari menyisihkan anggaran, dan donasi dari berbagai pihak.

Event yang diikuti oleh kurang lebih 800 peserta ini selain mengadakan kegiatan perlombaan juga mengundang Del Fano dan dr. Gamal Albinsaid. Mengundang dua toko pemuda ini bertujuan untuk menimba ilmu dari pemuda yang berbeda latarbelakang untuk bisa dijadikan role model generasi muda khususnya peserta Euphoria by CDM-CMT 2023. Del Fano merupakan seorang pemuda dengan latarbelakang enterpreneur dan juga seorang mualaf yang bisa mengajak anak muda untuk bisa menemukan Islam sebagai pedoman hidup yg menenangkan. Sedangkan dr. Gamal Albinsaid yang merupakan dokter yang sudah menghasilkan karya dengan kebermanfaatan yang luas bagi masyarakat.