BPI SHARING SESSION BATCH #2, RESOLUSI 2023 KU “HIDUP TERARAH, BUKAN TERSERAH”

31 Januari 2023 14:53 Di tulis oleh Admin Bina pribadi islam BPI SHARING SESSION BATCH #2, RESOLUSI 2023 KU “HIDUP TERARAH, BUKAN TERSERAH”

Ditulis Oleh: Siti Muna

Lembang – Bina Pribadi Santri (BPI) SMA Nurul Fikri Boarding School Lembang kembali menggelar kegiatan sharing session batch #2. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 20 Januari 2023 yang terbagi menjadi dua waktu dan dua tempat. Santri tholib SMA bertempatkan di Mini Teater pada pukul 09.00-10.30 dengan pembicara yaitu Kak Baba Feylian., Lc., MA. Sedangkan untuk santri tholibah SMA dilaksanakan di Masjid Annur dari pukul 10.40-11.50 dengan pembicaranya yaitu Kak Siti Nur’aeni.,S.Sos.I., M.I.Kom., CSP.

Tema yang diangkat oleh BPI pada batch kali ini adalah “Apa itu prinsip Life Planning Menemukan Life Value Harishun ‘Ala Waqtihi”. Kegiatan yang menjadi bagian dari program tahunan sub bidang BPI SMA ini memiliki tujuan untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, memperluas wawasan dan cakrawala tentang kondisi Islam saat ini, mengokohkan jiwa kepemimpinan dan siap menjadi ploblem solver  dalam diri para santri, serta memperkuat jaringan persaudaraan antar angkatan.

Bidang BPI SMA berharap dengan adanya sharing session ini bisa menjadi salah satu wadah dan momentum para santri untuk menguatkan kembali prinsip dalam diri seorang muslim, dapat membaca kondisi yang banyak terjadi saat ini, diskusi dan menemukan solusi, karena para santrilah yang akan menjadi bibit-bibit unggul pemimpin muslim, “semoga kegiatan ini bisa membekali mereka dengan ilmu dan diterapkan menjadi amal” ujar Ustadzah Inas dari Sub Bidang BPI SMA saat diwawancarai.